alasanku ngeblog

Agak ketinggalan jaman mungkin karena aku baru membuat blog sekarang. Sebelumnya aku kurang tertarik untuk membuat akun blog. Alasan utamaku membuat blog sama dengan alasan mengapa aku menulis, yaitu aku hanya ingin berbagi. Berbagi apa saja yang dapat aku bagi, berharap dapat menjadi inspirasi dan bermanfaat bagiku dan bagi yang membaca tulisan ini.

Sebelumnya sudah aku katakan beberapa alasanku menulis. Tapi, nyatanya menulis itu tidak mudah. Setiap ingin menuliskan sesuatu, selalu tak sesuai seperti apa yang ingin aku tuliskan. Tapi aku tak ingin berhenti di sini. Aku ingin terus berlatih untuk mengasah kemampuan menulisku. Aku akan mencoba untuk terus menulis. Orang bilang kunci untuk bisa menulis adalah menulis dan menulis. Benar gak ya tulisanku nanti bakal membaik jika aku terus menulis. Aku ingin menguji teori tersebut. Aku ngotot membuat sebuah akun blog. Meskipun sebenarnya aku tak tahu bagaimana mengoperasikannya (oopsss… jangan bilang siapa-siapa!).

Dari hal kecil yang kulalui, akan kutulis dan membaginya. Jadi blog ini akan aku gunakan sebagai media  untuk mengasah kemampuanku untuk bisa menulis. Selain itu juga sebagai ladang amal untuk bekalku nanti. “Khoirunnas anfa’uhum linnas” sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya. Ada banyak jalan yang orang lakukan untuk bisa menjadi bermanfaat. Siapa sih, yang tidak ingin menjadi sebaik-baik manusia? Jalan yang aku pilih adalah dengan blog ini. Aku harap bisa memberi kemanfaatan bagi orang lain. Amin.

Terima kasih sudah komen :)