Arisan Perdana

Mimpi apa ya aku semalam?

Beberapa hari lalu kita-kita nih para ladies di kantor berencana ngajakin teman-teman sekantor buat ngadain arisan. Kecil-kecilan aja sih, cuma 50 ribu perminggu. Awalnya dibatasi sampek 20 orang aja biar gak lama-lama habisnya. Tapi karena masih banyak yang mau gabung jadinya yang ikut sampek 22 orang deh. Lumayan dapetnya 1.100.000 selama kurang lebih 5 bulanan.

Hari Sabtu sehabis senam kita nyiapin dulu kocokan arisannya. Membuat no arisan sesuai jumlah peserta arisan. Kemudian digulung dan dimasukin ke dalam sedotan.

20151010_091149
Nyiapin No Arisan

20151010_091215

Aku kebagian menulis angka di kertas tebal yang sudah dipotong kecil-kecil berbentuk persegi.

20151010_092055

Sebelum meeting akhir cycle kita mengeksekusi arisan perdana. Tak pelang ruang tengah yang biasa digunakan tempat meeting jadi lebih rame karena semua peserta arisan berkumpul. Satu persatu ngambilin No Arisan yang sudah diacak. Apalagi pas gulungan pertama keluar setelah dikocok.

20151010_091831
Keseruan di arisan perdana

Semua harap-harap cemas menanti Angka yang keluar tadi di sebutin.

“Satu!”

Krasak krusuk krasak krusuk……. Suasana jadi lebih gaduh menentukan siapa yang pegang angka No 1.

Yah, mimpi apa ya aku semalam? Kertas yang aku pegang tertera angka satu. Itu artinya arisan perdana ini aku yang dapet.

“Ye, aku No Satu,” Seruku.

“Ah, curang nih. Masak yang buat yang dapet.” Komentar teman-teman dengan nada bercandanya.

“Buat aku aja ya.” Ada pula yang membujuk.

Begitulah suasana arisan perdana sangat seru, apalagi aku yang dapet, hehe. Tapi kok perasaanku biasa-biasa aja ya. Cuma gak nyangka aja bisa dapetin di arisan perdana ini. Alhamdulillah buat nambah-nambah isi tabungan yang gak nyampek-nyampek.

20151010_093032
Tanda tangan abis dapet arisan

 

Terima kasih sudah komen :)