Kartu Perdana Smartfren yang Cocok untuk Aktivitas Serba Online

Sejak pertengahan Maret 2020 pemerintah mengeluarkan himbauan untuk bekerja, belajar, dan beribadah dari rumah. Hal ini untuk mencegah penularan virus corona atau covid-19 yang semakin meluas. Sekolah juga sudah diliburkan dan terus diperpanjang mengingat angka pasien positifnya semakin bertambah. Entah sampai kapan wabah virus ini akan berakhir.

Dengan adanya himbauan seperti ini aktivitas diluar rumah menjadi semakin berkurang. Meet up sama teman gak bisa sesering dulu. Rencana traveling juga harus dipending sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan. Untuk sementara terpaksa traveling via online, maksudnya nonton video traveling aja di youtube sebagai penggantinya. *menghibur diri

Hampir semua aktivitas beralih menjadi serba online. Entah itu meet up online, meeting online, kuliah online, ujian online, seminar online, lauching online, dan sebagainya. Begitu juga dengan pelajar dan mahasiswa. Meski sekolah diliburkan, kegiatan belajar mengajar tetap dilaksanakan secara online dengan memberikan tugas secara online dan bisa dikerjakan dirumah.

kartu-perdana-1on+
Sumber Data www.smartfren.com

Bekerja dan belajar di rumah secara online membuat penggunaan internet semakin tinggi. Paket internet yang murah dan berkualitas sangat diperlukan untuk menunjang aktivitas yang serba online ini. Untuk itu Smartfren merilis Kartu Perdana 1ON+ (baca : ion plus) dan vocher data mingguan dengan harga yang terjangkau.

Keunggulan dari kartu perdana yang dibandrol dengan harga 20.000 ini memiliki masa aktif sampai dengan 365 hari, wow. Udah pasti gak perlu khawatir kartu hangus dan gak perlu lagi ngisi pulsa hanya untuk beli masa aktif.

Saat membeli dan aktivasi Kartu Perdana 1ON+ secara otomatis  akan mendapatkan benefit aktivasi Kartu Perdana sebesar 0,5GB setiap bulannya selama 6 bulan dengan total kuota 3GB.

Untuk melengkapi Kartu Perdana 1ON+, Smartfren juga meluncurkan Voucher Data Rp 7.500 dengan kuota 1GB dan Voucher Data Rp10.000 dengan kuota 1,5GB. Cocok banget nih buat pelajar dan mahasiswa, hanya dengan 10.000 udah bisa beli vocher data ini.

Dengan melakukan pembelian voucher data atau paket volume minimal Rp10.000 pelanggan akan mendapatkan bonus kuota mingguan dengan total bonus kuota hingga 13 GB selama setahun. Namun, bonus ini hanya didapatkan untuk satu kali dalam periode 7 hari dan tidak berlaku kelipatan loh ya. Hmm, bonusnya berlimpah ini. Udah dapet bonus bulanan, masih dapet bonus mingguan juga.

kartu-perdana-1on+
Sumber Data www.smartfren.com

Selain nominal Rp 7500 sebesar 1GB, Rp 10.000 sebesar 1,5GB dan 4GB, Smartfren juga memiliki beragam pilihan untuk paket kuota sesuai kebutuhan pengguna yaitu vocher data Rp 30.000 sebesar 10GB, Rp 40.000 sebesar 16GB, Rp 60.000 sebesar 30GB, hingga voucher senilai Rp 100.000. Banyak pilihannya ya, bisa dibeli sesuai budget dan kebutuhan kuota internet.

Keuntungan lainnya adalah kuota yang didapat pelanggan semuanya adalah kuota utama dan dapat digunakan di semua aplikasi untuk chatting, video streaming dan sosial media (FB, IG, twitter, dan lainnya).  Dengan membeli kedua voucher tersebut, pelanggan akan mendapatkan full kuota 24 jam. Jadi tidak dibagi-bagi untuk kuota malam maupun siang gitu.

Nah, Voucher ini dapat dibeli di Galeri Smartfren, outlet-outlet dan melalui aplikasi MySmartfren. Gampang kan.

Menariknya lagi dengan pembelian dan aktivasi kartu perdana 1ON+, pelanggan memiliki kesempatan mengikuti program undian Smartfren WOW. Program Smartfren WOW merupakan program loyalty kepada pelanggan yang berbasis aplikasi MySmartfren (mysf). Program undian ini diundi setiap bulannya dengan hadiah miliaran rupiah. Setiap periode, Smartfren membagikan hadiah utama berupa 1 unit rumah senilai Rp 1 miliar, 1 unit mobil dan 3 unit motor serta ratusan hadiah lainnya. Saat ini, program Undian Smartfren WOW sudah menyelesaikan periode ke-6 yang diundi awal Maret lalu.

Buruan gih beli dan aktivasi kartu perdana 1ON+, unduh aplikasi MySmartfrennya, siapa tahu kamu yang beruntung dapet undiannya.

Terima kasih sudah komen :)