keinginan itu tidak terbatas

Habis Car Free Day hari minggu kemarin, aku sama Ulva gak langsung pulang. Kita masih ngobrol-ngobrol tentang menulis. Bagaimana kendala yang kita hadapi ketika ingin menulis. Salah satu kendalanya adalah karena kita kurang istikomah gitu. Setelah obrolan tentang menulis selesai aku ngajakin Ulfa untuk nyari Casing Hardisk Internal. Aku punya hardisk internal dari notebookku yang rusak dan gak bisa dibenerin. Kata temenku bisa dipakek asal dipasangin casing. Aku belum tahu juga bentuknya kayak apa. Tapi ternyata di sana tutup. Katanya kalo Minggu memang tutup, bukanya baru nanti sore.

Jadi kita ke tempat lain. Di tempat ini Casing Hardisk Internal yang aku cari kosong. Kita tidak langsung pulang karena Ulva masih lihat-lihat barang-barang elektronik yang terpajang di sana. Aku pun mengikuti ulva hunting harga-harga HP, karena niatnya emang gak mau beli, hehe. Jadi ngiler deh lihat mereka terpajang di etalase.

Ada juga barang-barang lainnya, Kartu perdana khusus internet, Power Bank, Head Set, Mp3 Speaker Aktif dan lain-lainnya. Duh, kenapa tiba-tiba mereka begitu menggoda ya?

Ada speaker aktif bentuknya kayak bungkus rokok. Kakak sepupuku punya kayak gini dan aku menyukainya. Tapi sepertinya Power Bank lebih aku butuhkan. Secara aku seneng jalan-jalan dan butuh banget cadangan daya untuk HPku agar tidak kehabisan batre saat diperjalanan. Dan akhirnya aku memilih untuk membeli Power Bank karena aku lebih membutuhkannya.

Keinginan itu tidak terbatas. Dan kita harus bisa menyaring keinginan itu sesuai dengan kebutuhan.

Terima kasih sudah komen :)

keinginan itu tidak terbatas

Habis Car Free Day hari minggu kemarin, aku sama Ulva gak langsung pulang. Kita masih ngobrol-ngobrol tentang menulis. Bagaimana kendala yang kita hadapi ketika ingin menulis. Salah satu kendalanya adalah karena kita kurang istikomah gitu. Setelah obrolan tentang menulis selesai aku ngajakin Ulfa untuk nyari Casing Hardisk Internal. Aku punya hardisk internal dari notebookku yang rusak dan gak bisa dibenerin. Kata temenku bisa dipakek asal dipasangin casing. Aku belum tahu juga bentuknya kayak apa. Tapi ternyata di sana tutup. Katanya kalo Minggu memang tutup, bukanya baru nanti sore. (more…)

Terima kasih sudah komen :)