moment in Jombang scene 7-10

Sabtu, 13 Oktober 2012

Scene 7 @jalan

Hari kedua di Jombang. Jam 5 pagi kami mlaku-mlaku (berhubung lagi ada di tanah Jawa, dikit-dikit gak apa-apa ngeluarin bahasa Jawa, hehe…) ke kebun tebu seperti yang dijanjikan Dewi.

Udara pagi yang kami hirup terasa sejuk. Semilir angin pagi bertiup menggenapi kesejukan pagi ini. Tak ketinggalan kamera digital yang dibawa Fitri mengabadikan pemandangan.

Scene 8 @Kebun tebu

Dengan latar pemandangan yang menghijau kami bernarsis-narsis ria di sepanjang jalan. Meski ada beberapa kendaraan lalu lalang kami tetap jeprat-jepret memoseumkan moment hari ini. tapi sayang, pas lagi asyik jeprat-jepret baterainya habis. Jadi agenda foto-foto harus terhenti sampai di sini. padahal masih banyak momen-momen yang ingin kami abadikan. Huhuhu, foto di kebun tebunya aja belum padahal itu sasaran utama kami.  Bakground kereta yang lewat juga belum sempat kami abadikan. Yah, sayang dech. Tapi gak perlu sedih, besok kan masih bisa ke sini lagi. Hehe.

Scene 9 @Beranda rumah Dewi

Ditemani teh hangat yang disediakan Ibunya Dewi kami ngobrol ringan di teras rumah. Tak berapa lama saat ngobrol Ibunya Dewi sudah meminta kami untuk sarapan. Kami tak bisa menolak dan langsung menyantap makanan yang sudah terhidang di depan TV.

Scene 10 @Kamar Dewi

Setelah sarapan kami mengupload hasil foto-foto kami yang hanya sedikit. Mengtag teman kelas yang gak ikut, hehe. Cuaca di sini adem banget membuat mata kelap-kelip. Tanpa bisa ku cegah aku ketiduran. Bangun dari ketiduran aku langsung mandi untuk mengusir kantuk. Selanjutnya kami cerita banyak hal, tentang fenomena anak kos, tentang keluarga dan banyak hal.

Terima kasih sudah komen :)