Resolusi 2015

Welcome 2015. Dalam membuka lembaran baru di 2015 ini aku sudah mulai menyusun resolusi. Berdasarkan beberapa sumber dapat disimpulkan bahwa resolusi adalah harapan-harapan yang ingin dicapai dalam tahun-tahun mendatang. Dalam hal ini resolusi yang aku buat adalah resolusi di tahun 2015 ini. Artinya harapan-harapan yang ingin aku capai di tahun 2015.
Berikut resolusi 2015 yang sudah aku susun:

1. Be a Blogger, be a writer
Di tahun 2015 ini aku benar-benar ingin menjadi blogger. Memahami cara kerjanya dan menikmati asyiknya ngeblog. Mau lebih serius. Menemukan teman baru, pengetahuan baru dan melatih kemampuan menulis. Suka sih nulis Cuma sering malas-malasan. Nah adanya resolusi ini biar lebih memacu semangat untuk ngeblog dan menulis.
2. Menjadi pribadi yang lebih religius dan mandiri
seiring dengan berjalannya waktu tentu harapan yang tak pernah lepas adalah menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya. Dalam hal ini aku ingin memahami islam dengan lebih baik untuk menjadi pribadi yang lebih religius. Selain itu aku juga ingin mengatasi sikapku yang masih sering bergantung sama orang lain. Aku ingin mandiri.
3. Mengembangkan kemampuan bahasa inggris
Salah satu kelemahanku adalah memahami bahasa asing. Dari dulu yang namanya bahasa inggris gak bias aku mengerti. Padahal bahasa internasional ini sangat penting. Makanya aku bertekad untuk dapat memahami bahasa yang satu ini di tahun 2015.
4. Be a good employe
Setelah usaha dan doa yang tak pernah putus akhirnya Tuhan memberiku kesempatan untuk mendapatkan pekerjaan. Sebagai wujud rasa syukur aku akan berusaha menjadi karyawan yang baik. Bekerja dengan giat, memberikan yang terbaik untuk perusahaan dan terus belajar banyak hal baru.
5. Here and now
Kata-kata ini aku ambil dari novel Bulan Nararya karya Bunda Sinta Yudisia. Yaitu belajar menghadapi realita yang ada di depan mata. Belajar melupakan kenangan-kenangan pahit yang masih terus membekas. Belajar mengendalikan kekhawatiran-kekhawatiran yang terus mengganggu.

2015 ini aku berharap dapat menggali potensi yang ada dalam diri dan mengembangkannya dengan baik untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya. Tentunya dengan harapan agar dapat membahagiakan ayah ibu dan keluarga. Aamiin.

2 thoughts on “Resolusi 2015

Terima kasih sudah komen :)