Resolusi tahun 2016

Selamat datang tahun 2016. Saatnya menyusun harapan yang harus dicapai tahun ini. Aku biasa bikin resolusi sebagai tolok ukur apa-apa saja yang telah dan ingin aku capai. Menurutku awal tahun adalah waktu yang pas sesuai momentnya. Mengaca pada resolusi 2015, tahun ini gak mau banyak-banyak bikin list resolusi. Aku hanya mau fokus pada 2 hal saja, yang lain-lainnya biar ngikutin aja.

  1. Be a blogger be a writer

Ini mimpiku dan aku akan memperjuangkannya. Rasanya aku belum melakukan apapun untuk memperjuangkan mimpiku. jadi ini saatnya, tahun 2016 harus lebih bersemangat lagi belajar nulis dan lebih aktif ngeblog. Harus lebih rajin hunting lomba blog dan lomba menulis. Aku sudah mulai membuka jalan di akhir tahun kemarin. Jadi tahun ini harus lebih produktif lagi. lebih banyak berkarya dan menghasilkan tulisan yang bagus, menarik dan tentunya bermanfaat.

  1. Eksplore Madura

Banyak sekali tempat menarik di Madura tapi masih sedikit tempat yang pernah aku kunjungi. Sebagai orang Madura malu dong kalau gak kenal dengan daerah sendiri. Makanya tahun ini aku bakalan mengeksplore Madura. Mengunjungi spot-spot menarik di Madura dan lebih mengenal budayanya. Dan untuk mengabadikan setiap perjalanan nanti aku akan membaginya di blog ini.

Gini aja resolusiku tahun ini. Harapanku di tahun 2016 agar bisa lebih produktif menulis dan lebih banyak jalan-jalan untuk lebih mengenal Madura. Semoga bisa terealisasi. Aamiin.

7 thoughts on “Resolusi tahun 2016

Terima kasih sudah komen :)