Kuliner Khas Pamekasan Madura dalam Jepretan Smartphone

kuliner-khas-pamekasan

Hari Rabu, tanggal 15 Februari 2017 libur, yes. Surprise banget nih buat aku. Sebelumnya lihat kalender di bulan Februari gak ada tanggal merah satupun. Gondok banget kan liatnya. Eh ternyata berhubung di beberapa daerah di Indonesia sedang dilaksanakan Pilkada serentak pemerintah menetapkan hari Rabu tanggal 15 Februari 2017 libur nasional. Gimana gak girang dapet bonus liburan kayak gini. Haha segitu girangnya diriku, norak banget ya. Biarin, hehe. Cuaca hari itu sangat cerah tidak seperti hari-hari sebelumnya yang selalu diguyur hujan beserta anginnya. Pas banget buat menjalankan sebuah misi yang sudah aku rencanakan. Btw, buat kamu yang lagi Pilkada gimana hasil pilkadanya? Semoga kandidat yang terpilih adalah yang terbaik dan membawa perubahan berarti buat daerahmu.

Ngomongin soal daerah, Indonesia itu kaya akan kuliner khas di setiap daerahnya. Setiap daerah pasti memiliki makanan khas yang berbeda-beda antara satu daerah dan daerah lainnya. Indonesia itu kaya akan cita rasa nusantara yang beragam. Continue reading “Kuliner Khas Pamekasan Madura dalam Jepretan Smartphone”