Burung Cantik dan Matahari Terbit

Burung cantik dan matahari terbit. Apa hubungan keduanya? Gak ada sih, postingan ini cuma mau cerita kejadian tadi pagi aja saking exitednya. Ceritanya gini: Setiap Senin dan/atau kamis aku biasa jemput Nenek di rumahnya buat ke pasar yang ada di dekat rumahku. Pun dengan pagi ini, sehabis shalat subuh aku ke rumah nenek. Di jalan aku ketemu sama burung yang sangat cantik. Eh gak yakin deng dia cantik apa ganteng soalnya aku gak sempet ngecek dia betina atau jantan, hehe. Gimana mau ngecek, aku liat tuh burung sebentar melayang-layang lalu hinggap di pohon. Bulunya berwarna biru terang dengan paruh yang kontras berharna merah. Mirip banget sama burung kakak tua. Lihat burung kakak tua yang berwarna-warni di kebun binatang udah biasa. Tapi ketemu burung cantik kayak gitu terbang bebas di sekitaran sini kok exited banget ya. Soalnya tahuku jenis burung di sini berwarna gelap hitam berpadu putih, gitu aja. Sayangnya aku gak bawa HP jadi gak bisa mengabadikan makhluk cantik itu. Continue reading “Burung Cantik dan Matahari Terbit”