Reuni ORPENXY

ORPENXY, Pasti ngerasa aneh ya lihat kata itu? Pasti bertanya-tanya deh gimana sih cara bacanya? Penasaran kan apa itu Orpenxy? Tenang, biar gak penasaran aku bakal jelasain dengan singkat, padat, dan jelas. Di simak baik-baik ya! (Apa sih, penting banget? Haha).

Orpenxy (baca: Or-Pen-si)? Gimana cara ngejelasinnya ya? Kok jadi bingung? Gini-gini. Waktu SMA pernah punya beberapa temen yang kemana-mana suka bareng-bareng gak kalau lagi di sekolah? Pasti punya lah. Secara SMA jaman-jamannya gaul getoh. Nah Orpenxy ini adalah sebuah nama untuk temen-temenku yang kemana-mana sering bareng. Biar lebih mudah aja nyebutinnya. Misal gini: “Eh nanti Orpenxy rujaan ya pulang sekolah”, “Eh nanti Orpenxy ngumpul ya buat ngerjain tugas Akuntansi”. Trus mengklaim dengan PDnya dengan menambah Orpenxy di belakang nama kita. Malu juga sih kalau inget itu sekarang. Alay ya, hehe. Begitulah SMA jamannya alay-alay. Continue reading “Reuni ORPENXY”