Makan Enak di Laola Rumah Seafood Pamekasan

rumah-seafood

Siang itu Mas Fian tiba-tiba ngajakin makan sesuatu yang enak, sepertinya dia sedang pusing dengan urusan pekerjaan. Aku pun sedang sedikit kewalahan dengan pekerjaan yang semakin banyak.

“Makan kepiting enak Mas,” celetuk Mbak Elin.

Ide bagus tuh, tapi kami bingung. Tempat makan seafood yang enak dimana ya di Pamekasan. Aku ngusulin ke Rumah Seafood, tapi gak berani merekomendasikan karena belum pernah ke sana. Kami sempat ingin berpindah haluan mau makan kaldu kokot aja. Tapi ternyata Febri udah pernah makan di Rumah Seafood, jadi setelah dia dateng dari bank kami pun langsung berangkat.

Lokasi Rumah Seafood berada di pinggiran kota Pamekasan, tepatnya di Jl Jalmak, Teja Timur Kec. Pamekasan. Kalau bingung bisa cek google map. Tenang aja, lokasinya strategis dan berada di pinggir jalan, sangat mudah ditemukan. Continue reading “Makan Enak di Laola Rumah Seafood Pamekasan”

Jelajah Kuliner Pamekasan di Jam Makan Siang

Bagaimana rasanya rindu? Tentu ingin bertemu bukan? Gak cuma pada seseorang tapi juga pada apapun yang sudah lama tidak kita jumpai, eaaahh. Bulan Ramadhan kemarin sebulan penuh kita berpuasa, sebulan itu juga kita tidak bertemu menu makan siang. Gado-gado, mie ayam, bakso, soto, sate, nasi bebek, rujak, de el el adalah deratan menu makanan yang membuat kita kangen. Tanpa perlu berdebat aku sama Mbak Rizka membuat kesepakatan, setiap jam makan siang kita akan menjelajahi makanan-makanan tersebut satu persatu. Tiga minggu terakhir ini kita beneran menjalankan misi tersebut. Aku punya ide untuk menuliskan misi ini di blog. Supaya semisal nanti kita sudah tidak lagi bekerja di tempat yang sama kita dapat mengenangnya melalui tulisan ini.

Memang sih kadang-kadang aja kita makan siang dengan menu-menu ini. Palingan kalau lagi bosen makan nasi atau memang bener-bener lagi pengen salah satunya. Tapi karena sudah lama tidak bertemu tetap saja rasanya kangen, ehem. Continue reading “Jelajah Kuliner Pamekasan di Jam Makan Siang”