One Day in Surabaya, Libur Tahun Baru 2017

landmark-surabaya

Liburan tahun baru kemarin tuh bisa dibilang hari libur nggak ya? Tahun barunya aja pas hari Minggu yang emang libur. Udah gitu gak ada tambahan libur lagi dari kantor, Apes banget kan. Hari Senin tetep masuk, kasian deh. Ya udah lah, dari pada nangis kejer meratapi nasib mending jalan-jalan aja mumpung lagi ada temen yang bisa diajakin jalan. Partner travelingku si Ila yang biasanya ngajar di hari Minggu lagi libur karena tanggal merah di tahun baru. Kita ngerencanain buat ke Surabaya (lagi).

Baca juga: Liburan Akhir Tahun, Jelajah Wisata Surabaya #Part 1 Continue reading “One Day in Surabaya, Libur Tahun Baru 2017”