Masa Kecil yang Memorable

20151003_070249
Aku di masa kanak-kanak 🙂

Lihat foto ini kadang bikin aku senyum-senyum sendiri. Masak si ini aku? Unyu banget deh. Apalagi gayanya tegap berdiri tanpa ekspresi gitu. Kelihatan polos banget. Padahal aslinya gak bisa diem dan atraktif. Bagiku masa kecil itu memorable banget. Itu karena masa-masa itu kaya dengan berbagai macam permainan yang menyenangkan dan penuh petualangan.

Aku suka sekali main sepak bola bareng anak cowok di tanah kering deket rumah. Aku cukup jago loh main bolanya, bisa mencetak beberapa gol ke gawang lawan. Tapi kalau ketahuan Mbahku bakalan diteriakin suruh berhenti. Kalau sudah ada intimidasi kayak gitu mesti berhenti sebentar. Baru kalau Mbahku sudah tidak terlihat lanjut deh main lagi. Bandelnya diriku dulu, hehe. Continue reading “Masa Kecil yang Memorable”