Yuk Senam!

Ada agenda baru di kantor. Sebelum meeting akhir cycle kita senam pagi dulu bareng-bareng. Kegiatannya dimulai dari hari ini. Pagi ini jadi berbeda karena kita memakai pakaian olahraga. Lucu lihat mereka dengan pakaian yang tidak seperti hari-hari biasanya. Sebelum senam dimulai kita foto-foto dulu yuk!

C360_2015-09-12-07-43-07-036C360_2015-09-12-07-45-00-410

Dipandu 2 instruktur senam yang salah satunya adalah istri supervisor sini. Diiringi music senam yang energik kita semua berbaris di depan kantor mengikuti gerakan senam. Cowok-cowoknya kelihatan antusias banget tuh meskipun harus panas-panasan. Sementara bagian cewek-ceweknya termasuk aku dapet tempat yang lebih rindang di bawah pohon karena tadi keluarnya belakangan.

Agak sulit mengikuti gerakan instruktur senam di depan mungkin karena jarang sekali ikut senam. Kalau diingat-ingat kayaknya senam pagi itu Cuma pas di SD aja deh kayaknya. Sssstttt jangan bilang-bilang ya, hehe. Namanya juga senam ikut-ikutan jadi tak terlalu beraturan gerakannya. Kadang instrukturnya ke kanan aku malah ke kiri. Begitupun sebaliknya. Berasa banget kalau kurang gerak selama ini. Tapi seru juga. Kegiatan ini juga supaya karyawan-karyawan di kantor lebih sehat.

Selesai senam kita foto-foto lagi. Tak ada agenda tanpa dokumentasi.

C360_2015-09-12-08-27-45-291

C360_2015-09-12-08-27-24-758

Ini juga sebagai kenang-kenangan karena Puput hari ini di kantor, masa kontraknya habis. Bakalan sepi nanti gak ada anak ini.

Terima kasih sudah komen :)